DAMRI Buka Rute Makassar - Sinjai, Yuk Kunjungi Destinasi-Destinasi Favorit

Posted by: sekper | 11/05/2023 | Kategori: News | 412 kali dibaca | Rating: 47

Jakarta, 3 Mei 2023 – DAMRI melakukan peluncuran rute baru Makassar – Sinjai via Camba (PP) yang mulai beroperasi sejak 8 April 2023 untuk memperluas jaringan perjalanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dan melayani warga kota Makassar dan juga Kota Sinjai.

Corporate Secretary DAMRI, Akhmad Zulfikri mengatakan bahwa rute perjalanan ini menawarkan kemudahan dan kenyamanan serta dapat menjadi pilihan pelanggan untuk liburan bersama keluarga maupun kerabat.

“Rute baru perjalanan AKAP dapat pelanggan coba untuk menikmati liburan dengan frekuensi perjalanan yang tersedia setiap hari,” katanya.

Untuk yang ingin melakukan liburan ke Sinjai, Sulawesi Selatan pelanggan dapat melakukan keberangkatan dari Pool DAMRI Daya pukul 08.00 dan 14.00 WITA, sedangkan untuk rute sebaliknya keberangkatan dari Terminal Sinjai pukul 08.00 dan 14.00 WITA dengan tarif Rp75.000.

“Perjalanan langsung dari Makassar – Sinjai via Camba dan sebaliknya diharapkan dapat mendukung dan mendongkrak jumlah kunjungan wisatawan ke destinasi wisata lokal dengan akses yang mudah dan efisien,” lanjutnya.

Berikut referensi destinasi wisata lokal di sekitar Terminal Sinjai yang dapat disinggahi pelanggan:

1. Rumah Adat Karampuang: Jarak tempuh dari Terminal Sinjai hanya 1,4 KM ]

2. Benteng Balangnipa: Jarak tempuh dari Terminal Sinjai hanya 1,4 KM

3. Bamboo Village Tanassang: Jarak tempuh dari Terminal Sinjai hanya 2,4 KM

4. Mangrove Tongke-Tongke: Jarak tempuh dari Terminal Sinjai hanya 8,6 KM

5. Dermaga Setia Sinjai: Jarak tempuh dari Terminal Sinjai hanya 12,4 KM

Pemesanan dapat dilakukan sementara melalui loket resmi DAMRI dikarenakan adanya pemeliharaan (maintenance) dalam sistem pembelian secara online via DAMRI Apps yang bisa diunduh melalui Google Play Store atau Apple App Store. Selain itu, untuk informasi lebih lanjut pelanggan dapat menghubungi nomor WhatsApp DAMRI Cabang Makassar 0812-4152-9331 atau call-center 1500-825 dan pantau di media sosial Instagram, Twitter, dan Facebook @damriindonesia.

Apakah pendapat Anda tentang artikel ini?

Share:


KATEGORI


POST POPULER

Peluang Karir di DAMRI by: Sesper | 09 January 2020


POST TERBARU

Kini dari Bandung-Ciledug Bisa Naik DAMRI by: sekper | 29 April 2023