Jakarta, 24 April 2019 – Ajang penghargaan bergengsi untuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yaitu BUMN Marketeers Award kembali digelar. Dilaksanakan bersamaan dengan pekan marketing terbesar di Jakarta, Jakarta Marketing Week (JMW) 2019, BUMN Marketeers Awarrds tahun ini adalah yang ke-9 kalinya, yang bertemakan “Entrepreneurial State Owned Enterprises (SOes).
Tujuan dari Penghargaan ini adalah mendorong BUMN untuk mengedepankan kreativitas, inovasi, prinsip kewirausahaan, serta kepemimpinan dalam masa serba tidak pasti. Sekaligus memberikan apresiasi kepada BUMN yang dinilai berhasil mengaplikasikan empat faktor tersebut, serta akuntabel dan kredibel dalam mengembangkan strategi dan inovasi marketing dalam meningkatkan daya saing.
Dalam rangka acara BUMN Marketeers award ke 7 tahun 2019 DAMRI ikut berpartisipasi dalam lomba yang di adakan Oleh Markplus tersebut penjurian lomba di laksanakan pada hari selasa 26 maret 2019 dan pengumuman pemenang diumumkan pada hari rabu 24 April 2019 dalam acara 7th Jakarta Marketing Week 2019 dimana perum Damri memenangkan 4 kategori penghargaan yaitu :
-the most promising compony in marketing 3.0
-the most promising compony in enterpreneurial SOEs
-the most promising company in strategic marketinh dan
-the most promising company in tactical marketing