DAMRI Operasikan Tiga Unit Bus Layani Rute Bandara Syamsudin Noor menuju Kota Banjarmasin

Posted by: sekper | 05/01/2022 | Kategori: News | 1271 kali dibaca | Rating: 188

DAMRI resmi melayani operasional angkutan pemadu moda dengan rute Bandara Syamsudin Noor menuju Siring 0 KM, Jalan Ahmad Yani Kota Banjarmasin. Rute tersebut beroperasi melalui Terminal Gambut Barakat. Hadirnya layanan tersebut dilakukan DAMRI untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, sehingga dapat mendukung mobilitas masyarakat kawasan Banjarmasin.

Layanan tersebut beroperasi setiap hari dengan batas waktu dua jam sekali, yaitu dari Bandara Syamsudin Noor pukul 08.00 - 18.00 WITA, sedangkan dari Siring, Kota Banjarmasin pukul 10.00 - 13.00 WITA. Tarif yang dikenakan sebesar Rp40.000 yang juga berlaku untuk rute sebaliknya.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan dapat memesan tiket melalui aplikasi DAMRI Apps, portal www.damri.co.id, atau dapat mendatangi loket DAMRI yang tersedia di area Kedatangan Bandara Internasional Syamsudin Noor. 

Seluruh operasional yang dijalankan DAMRI senantiasa memperhatikan protokol kesehatan dengan mengacu pada standar operasional prosedur (SOP) yang mengedepankan prinsip D5K, yaitu Keselamatan, Kesehatan, Keamanan, Ketepatan, dan Kenyamanan penumpang dan pramudi. Untuk pelanggan, DAMRI juga mengimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, memakai masker, dan tidak berkerumun.  

Selain itu, hadirnya layanan ini juga merupakan bagian dari sinergi BUMN antara DAMRI dan PT Angkasa Pura I untuk mewujudkan komitmen memberikan pelayanan terbaik yang aman dan nyaman kepada masyarakat.

akhir

Apakah pendapat Anda tentang artikel ini?

Share:


KATEGORI


POST POPULER

Peluang Karir di DAMRI by: Sesper | 09 January 2020


POST TERBARU