Nikmati Destinasi Wisata di Bangka Belitung bersama DAMRI

Posted by: sekper | 27/10/2022 | Kategori: News | 254 kali dibaca | Rating: 66

Kepulauan Bangka Belitung dianugerahi oleh pemandangan alam yang sangat indah, khususnya wisata Tanjung Berikat dan Teluk Gembira yang merupakan salah satu Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN). Destinasi tersebut menjadi tujuan favorit pelanggan yang ingin melupakan sejenak hiruk pikuk kegiatan sehari-hari. DAMRI hadir melalui armada yang dapat diandalkan pelanggan sebagai transportasi umum menuju destinasi wisata tersebut.

Hadirnya DAMRI di KSPN tersebut menjadi akomodasi dan pendukung keberlangsungan wisata Indonesia, agar semakin dikenal oleh masyarakat lokal hingga internasional. Dengan layanan yang diberikan, DAMRI percaya bahwa armada ini dapat menjangkau hampir seluruh masyarakat Indonesia, khususnya yang memiliki kegemaran menjelajah kawasan wisata.

Akhmad Zulfikri, Corporate Secretary DAMRI mengatakan bahwa layanan KSPN ini menjadi sarana pendukung dari keberadaan kawasan-kawasan wisata yang ada di Indonesia. Sehingga kawasan tersebut dapat mudah terjangkau oleh seluruh kalangan masyarakat. “Potensi kawasan wisata yang Indonesia miliki sangat melimpah ruah, maka dari itu peran transportasi sangat diperlukan sebagai alat penghubung keterjangkauan kawasan wisata kita,” tambahnya.

DAMRI melayani armada KSPN dengan rute Pangkal Pinang - Tanjung Berikat (PP) dan Tanjung Pandan - Membalong. Dengan detail jadwal serta destinasi sebagai berikut:

  • Layanan Pangkal Pinang - Tanjung Berikat (PP), memiliki dua jadwal keberangkatan dari Pool DAMRI Pangkal Pinang, yakni pukul 10.00 WIB dan 14.00 WIB. Sedangkan jadwal keberangkatan dari Tanjung berikat, tersedia pukul 06.30 WIB dan 13.30 WIB. Armada beroperasi setiap hari dengan tarif Rp25.000.

Destinasi yang dilalui DAMRI di antaranya adalah Pusat Kota Pangkal Pinang - Simpang Empat Ramayana - Simpang Empat Semabung - Kampung Dul - Kampung Jeruk - Air Mesu - Desa Wisata Namang hingga Pantai Tanjung Berikat.

  • Layanan Tanjung Pandan - Membalong (PP), memiliki dua jadwal keberangkatan dari Kantor Pemasaran DAMRI Belitung, yakni pukul 05.30 WIB dan 11.00 WIB. Sedangkan jadwal keberangkatan dari Teluk Gembira, tersedia pukul 08.00 WIB dan 13.00 WIB. Armada beroperasi setiap hari, dengan tarif Rp20.000.

Destinasi yang dilalui DAMRI di antaranya adalah Tugu Batu Satam - Air Raya - Air Mali - Air Mirah - Kepang - Membalong hingga Pantai Teluk Gembira.

Untuk informasi lebih lengkap terkait jadwal keberangkatan, pelanggan dapat menghubungi narahubung DAMRI cabang Pangkal Pinang di nomor WhatsApp: 0823 7982 5883. Atau mengunjungi media sosial DAMRI di @Damriindonesia.

“Harapan kami semoga armada KSPN yang DAMRI hadirkan dapat semakin menjangkau keberagaman destinasi wisata di Indonesia dan menjadikan wilayah tersebut semakin maju dalam segi ekonomi dan kehidupan masyarakat sekitar.” tutup Fikri.

*akhir*

Share:


KATEGORI


POST POPULER

Peluang Karir di DAMRI by: Sesper | 09 January 2020

Launching LOGO BARU DAMRI by: Sesper | 14 March 2019


POST TERBARU

Kini dari Bogor ke Yogyakarta Bisa Naik DAMRI by: sekper | 14 November 2022