Nikmati Perjalanan DAMRI Jakarta - Surabaya - Malang dengan Royal Class Bus

Posted by: sekper | 18/01/2022 | Kategori: News | 299 kali dibaca | Rating: 123

Dalam meningkatkan layanan dan konektivitas transportasi darat DAMRI terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi kemudahan dan kenyamanan pelanggannya. Salah satunya adalah dengan hadirnya layanan Royal Class bagi pelanggan.

Layanan DAMRI Royal Class memberikan keunggulan kenyamanan tempat duduk yang lebih besar, dilengkapi leg rest dan foot rest, serta reclining seat yang menambah kenyamanan bagi pelanggan. Selain itu terdapat jasa kelengkapan lainnya berupa selimut dan bantal, tersedianya Wi-Fi on bus, alunan musik, serta televisi.

Layanan Royal Class ini, kini hadir untuk rute Jakarta - Surabaya dan Jakarta - Malang. Tarif yang ditentukan untuk Jakarta - Surabaya sebesar Rp337.500, sedangkan Jakarta - Malang dikenakan tarif sebesar Rp375.000.

Keberangkatan DAMRI Royal Class dari Jakarta tersedia di Pool DAMRI Kemayoran setiap pukul 18.00 WIB dan juga Terminal Pulogebang pukul 19.00 WIB.

Keberangkatan dari Surabaya tersedia di Terminal Bungurasih pukul 18.00 WIB, sedangkan keberangkatan dari Malang tersedia di Pool DAMRI Malang pukul 15.00 WIB dan Terminal Arjosari pukul 16.00 WIB.

Perjalanan DAMRI Royal Class ini adalah menggunakan armada bus dengan jenis Mercedes Benz OH 1626 berkapasitas 23 tempat duduk dengan konfigurasi seat 2 kanan 1 kiri.

DAMRI senantiasa memperhatikan protokol kesehatan dengan mengacu pada standar operasional prosedur (SOP) yang mengedepankan prinsip D5K, yaitu Keselamatan, Kesehatan, Keamanan, Ketepatan, dan Kenyamanan pelanggan dan pramudi.

Hadirnya layanan tersebut juga merupakan bagian dari pengembangan usaha DAMRI untuk memperkuat pelayanan kami pada pelanggan, dan memperluas konektivitas transportasi darat, serta meningkatkan perekenomian provinsi DKI Jakarta dan Jawa Timur.

*akhir*

Apakah pendapat Anda tentang artikel ini?

Share:


KATEGORI


POST POPULER

Peluang Karir di DAMRI by: Sesper | 09 January 2020


POST TERBARU