Dimasa pandemi COVID-19 ini, DAMRI terus mendukung pemerintah untuk menggencarkan program transaksi non tunai. Dalam hal ini, DAMRI bersama ShopeePay hadir untuk memberi kemudahan bagi pelanggan DAMRI melakukan pembayaran tiket menggunakan ShoopePay.
Corporate Secretary DAMRI, Sidik Pramono mengatakan, “Tingkat minat pelanggan membeli dengan menggunakan online sudah lebih dari 80 persen, semakin pelanggan terbiasa bertransaksi secara non tunai, langkah ini kami percaya dapat menjadi solusi yang tepat untuk memberikan rasa aman bagi pelanggan yang harus bepergian dengan menggunakan transportasi publik.”
Pembayaran menggunakan ShopeePay tersedia untuk pembelian tiket lebih dari 100 rute perjalanan secara online melalui situs www.damri.co.id dan aplikasi DAMRI Apps.
Untuk memberikan pelayanan terbaik, DAMRI menghadirkan promo cashback sebesar 30% yang berlaku hingga akhir Desember 2021. Berikut adalah langkah-langkah cara memberi tiket dengan pembayaran menggunakan ShopeePay di DAMRI Apps:
Kemudian untuk syarat dan ketentuan cashback sebagai berikut:
Kendati demikian, untuk memastikan standar pelayanan dan keselamatan pelanggan selama pandemi, di awal tahun 2021, DAMRI telah melakukan digitalisasi sistem dengan menyiapkan dukungan teknologi informasi untuk sistem manajemen dan kontrol. Hal ini dilakukan untuk terus mendukung program digitalisasi dalam mempermudah layanan ke pelanggan.
“Melalui promo cashback tersebut, kami berharap minat masyarakat akan layanan transportasi bus dapat semakin meningkat. Hal tersebut juga nantinya akan mendukung program pemulihan ekonomi nasional yang saat ini sedang digalakan oleh pemerintah.” tutup Sidik.
*akhir*